produk
Phra Jatukam Ramathep Wat Rong Khun - Ajahn Chalermchai Kositpipat BE 2550 / CE 2007 (White Edition)
Dimensi
Diameter 3.2 cm
Harga
849.000
Blessing
  1. Upacara Buddha Abhisekha ke 1 : Pembukaan blessing masal di wat Phra Mahathat Sarn Luk Mueang, dan di Wat Koakhunpanom, provinsi Nakonsrithammarat. Tanggal 26 Mei BE 2550 / CE 2007
  2. Upacara Buddha Abhisheka ke 2 : Diblessing masal di Wat Nangphraya, provinsi Nakonsrithammarat. Tanggal 1 agustus BE 2550 / CE 2007.
  3. Upacara Grand Ceremonial Buddha Abisheka terakhir : Diblessing masal di Wat Mahathat Voramahaviharn, tanggal 22 November BE 2550 / CE 2007.

Fungsi :

  • Berpotensi Membawa keberuntungan & kemakmuran kepada user, baik dalam peningkatan bisnis, dagang, maupun karir.
  • Berpotensi mempercepat pengabulan keinginan user.
  • Berpotensi membawa keberutungan kesuksesan bagi kaum pelajar.
  • Proteksi user dari marabahaya maupun fatal.
  • Proteksi user dari energi negatif, sihir hitam dan sebagainya.
  • Proteksi user dari gosip yang tidak mengenakan.
  • Proteksi user dari orang-orang yang ingin berniat jahat dibelakang.
  • Memberikan energi yang sangat lembut yaitu efek cinta kasih, membuat orang lebih menyukaimu, orang lebih mudah respect terhadapmu dan lebih mudah dihargai.

Edisi amulet jatukam ini disebut Phra Jatukam Ramathep "Apipanya Maha Sethtee". Di desain oleh seorang Seniman Terkenal thailand yang bernama Ajahn Charlemchai Kositpipat Tahun BE 2550 / CE 2007. Beliau adalah salah satu desainer terkenal dithailand yang mendesain Wat Rongkhun (white temple) di chiangrai thailand dan sekaligus pemilik. Warna Amulet ini dibuat 3 macam edisi yaitu warna Coklat, putih dan hitam. Amulet tersedia dengan ORI TEMPLE BOX.

Nama Jatukam Ramathep adalah sebuah nama dari 2 orang pangeran dari kerajaan sriwijaya di thailand selatan (Jatukam & Ramathep). Mereka berdua memiliki tujuan misi yg sama untuk mempertahankan dan menyebarkan ‚ÄčAjaran Buddha dhamma di bumi ini. Beberapa legenda menceritakan Jatukam Ramathep diyakini sebagai inkarnasi Bodhisatva Avalokitesvara, tempat pemujaan nya terdapat di thailand selatan nakkhon si thammarat, sejak saat itu Buddhistme mahayana mulai berkembang disana. Sejarah Thai mencatat Pada Tahun BE 2530 / CE 1987 edisi pertama kali jatukam amulet dibuat oleh seorang pensiunan jendral polisi thai yang bernama Ajhan Khun Phan yang mengatakan bahwan Dewa Jatukam ramathep telah membantunya dalam memecahkan kasus pembunuhan tersulit yang tak terpecahkan. Setelah itu amulet jatukham menjadi sangat populer di seluruh penjuru thai. Provinsi Nakhon Si Thammarat tepatnya di Wat Phra mahathat woramahaviharn (thailand selatan) adalah tempat dimana pertama kali mencetak amulet jatukam edisi pertama dan kemudian semakin dibuat banyak di kuil-kuil berbeda. Hingga sekarang banyak polisi thai menggunakan amulet jatukham sebagai pegangan dalam bertugas.